Monday, January 04, 2010

Sakit..

Wah gawat deh.. Awal tahun ini kok gue gejala demam ya?
Sakit di sini maksudnya sakit beneran, sakit secara fisik.
Yupp, gue kayanya gejala sakit demam nih. Udah kerasa banget nih, badan pegel-pegel, ga enak badan, anget, kalo kena angin dikit langsung menggigil lebay, dan lain lain lah.
Kayanya sih gara" gue ngebet banget ikutan tu lomba desain itu loh, jadi yang gue lakukan all-day-long adalah cuma desain, gambar, desain, tidur, dan desain lagi dan malemnya gue jalan kewarnet buat submit ntu design. Gue jadi jarang banget makan. Dan sekalinya makan juga cuma 1 piring aja. Mana sekarang lagi musim pancaroba ga jelas pula. Angin lagi kuenceng buanget menusuk tulang. Brrr -,-

Dan due juga sakit akan warnet. Tiap hari kewarnet. Tiap malem tepatnya.
Ya gimana nggak sakit fisik, wong gue selalu melewatkan malam yang dingin di musim hujan ini dengan ke warnet. Surfnet tepatnya. Beneran, ini aja sekarang jam 23.30, dan gue masih di warnet. Dan pas pulang, gue pasti harus berjuang menghadapi angin yang berhembus kencang.. (lebay)

Dan gue juga jadi sakit akan twitter!! Tiada hari tanpa nge-tweet, sehingga gue bikin julukan buat para cowo yang rajin banget nge-tweet, yaitu co-tweet (dibaca: co twiiit - 'i' nya dibaca panjang 2 harokat).
Sebenernya ada bagusnya juga sih sering-sering ol twitter. Kita jadi tau tentang update terbaru, peristiwa-peristiwa terkini, dll. Tapi efek buruknya juga banyak.. Terutama sangat berpengaruh terhadap pulsa!!!

Dan gue juga jadi sering buka blog. Entah blog gue tersayang ini, ato blognya 8vomotionart, ato 8coustic. (Gantian yahh hehehe)
Oia, gue pengen deh ngebenahin ini blog.. Udah setahun nggak ada perubahan.. T_T

Mudah-mudahan demam gue nggak tambah parah. Amin.

Add my twitter : http://twitter.com/madmnkz
And 8coustic's twitter:
http://twitter.com/8coustic

0 comments:

Post a Comment