Thursday, December 31, 2009

Hey Ho!!

Hadaaaahhhh... Kangen banget gw sama ni blog..
Udah lama juga ga gw urus, ga posting, sampe banyak sarang laba-labanya begini kan.. hehehe

Akhirnya sempet posting juga nich..

Anyway, sekarang udah hari terakhir tahun 2009 loohh..
Begitu buanyaaakkk banget pengalaman, kejadian, peristiwa yang terjadi dalam hidup gw di tahun 2009 ini. Mulai dari yang nggak enak, pahit, asem, asin, pedess, sampe yang manis, enak, bahagia, senang-riang-gimbira..
wah, kalo gue bahas satu-satu kayanya ga muat di blog ini.. (padahal males nulisnya hehe)
jadi gue singkat aja yah

well, di tahun 2009 ini gue berhasil meraih salah satu impian gue.. yaitu masuk Universitas Negeri.. Dan nggak tanggung-tanggung, gue berhasil masuk UNIVERSITAS INDONESIA :D Betapa senangnyaa~~~..!!
Dan juga gw jadian terlama selama sejarah pacaran gue.. 11 bulan. Itu dengan Sintha Pitaloka yang umurnya 5 tahun lebih muda daripada gue. hehehe Anyway, Thanks for all the memories we'd have done ya Thaa.. I'm happy being with you.. You're my greatest girlfriend ever :)
Gw jadian di awal tahun, walaupun pada akhirnya harus berakhir di tahun yang sama bulan Desember ini.. huhuhu
Tahun ini juga gue sempet kerja dulu (awal tahun), ngerasain yg namanya les animasi, terus ospek, jadi Maba, Kuliah perdana, Tugas Kuliah, UTS, Cabut Kuliah bareng-bareng, dan UAS, dan sekarang akhirnya ngerasain liburan kuliah.. wakakakaka
Tapi di balik semua kejadian indah, pasti ada kejadian yang nggak enak juga.. Pada tahun ini masalah keluarga gue makin memuncak.. (ups, enough till here) dan itu cukup memberi beban buat gue.. huhuhuhu
OIA!! Tahun 2009 ini untuk pertama kalinya gue ikut pemilu, gue Nyontreng looohhh.. hehehehe

Huff.. Kayanya gue nggak bisa cerita banyak nih, soalnya terlalu banyak kenangan yang terjadi di tahun 2009 ini..
Baik kenangan manis maupun pahit, pastinya itu bakal jadi pelajaran yang berharga buat gue dan semua untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi di tahun berikutnya.. :)

Leaving but not forgetting
all the Great 2009 Memories,
and welcoming a BETTER LIFE in 2010 :)

Read More......

Monday, December 07, 2009

untitled

Kangen.. :*

Read More......

jeguerrrr

judul yang aneh.
emang ;p

waaahh gila udah lama buanget ga ngebloggg!!
kangen siih tapi yaah kemaren2 ga sempet euyyy..
sempet ngeblog-in blognya 8coustic,
tapi ga sempet ngurus blog sendiri

kemaren gue juga bikin blog 8VOmotion.art atas permintaan Imron.
mudah"an sukses buat 8VOmotion.art heheehe

kayanya udah dulu deh.. lagi kurang niat nge-blog heheheeh
byeee

oia, jangan lupa add twitter gue yaa @madmnkz

Read More......

Friday, September 18, 2009

d e l a p a n

Angka favorit gw. 8.
Gw lupa sejak kapan gw suka banget sama angka ini. Yang pasti angka delapan punya banyaaaakkk banget arti dalam hidup gw (setidaknya sampai saat ini).

Delapan yang mau gw bahas di sini adalah delapan bulanan gw sama cewe gw..
Akhirnya ini jadian terlama yg pernah gw rasain dan gw rasa (mudah"an) emang dia yg terbaik buat gw.
*Walopun beda usia 5 tahun hehehe :p

Pokoknya hari ini gw seneeeenngg banget..
Sayangnya sore-malemnya gw ada acara Buka Bersama kampus gw, jadi ga bisa buka bareng diaa.. huhuhu

Anyway, hari ini gw rasa jadi hari terbaik selama bulan September dan bulan Puasa ini.
Mudah"an gw tetep langgeng sama dia.
Mungkin bisa 8 tahun lagi, ato mungkin 80 tahun lagi.. Who knows?

HAPPY ANNIVERSARY 8th Month KOKA♥KAKO :)

Read More......

Monday, September 14, 2009

PANAS

Gila hari ini panas banget sumpah.. :(

Gw dateng ke kampus jam 2.30, padahal baru ada jadwal jam 16.20
ckckckck

Soalnya tadi gw pergi sama bokap gw buat beli aki motor gw yg udah kering tandus terbengkalai.
Eh malah ga nemu tukang aki yg deket rumah, jadinya malah dibeliin ban belakang (ban gw udah botak abissss, sampe otaknya keliatan!! lho??) sama kampas rem belakang motor gw..
Yes yes yess.. Artinya gw bisa kebut-kebutan lagi!!! Hahahahah ;D
*enggak lah.. gw udah males ngebut

Gw kira ga jadi dibeliin aki motor, eh taunya dikasih duit juga biar gw beli sendiri di Raya Bogor biar sekalian ke kampus..
Akhirnya dengan semangat kulangkahkan kaki ke sana, toko pertama langsung gw samperin, nego nego nego dan akhirnya deal, pasang, kelar dan gw berangkat ke kampus.

Begitu sampe di kampus, gw tersadar kalo gw nyampenya kecepetan dan akhirnya melongo bego di MBRC ;O

Read More......

Friday, September 04, 2009

I'm Back!!!

GOKIL
Itu satu kata yg kayanya pas banget gw omongin.
Yap, GOKIL.
Gokil means banyak.
1. Gokil karena gw udah luamaaaa buangeettt ga update blog lagi. Alhasil ga tau deh ni blog rame ato nggak. Mungkin udah dijarah orang kalo, ato di jajah belanda, ato dimaling oleh malaysia, who knows.. Yang penting sekarang gw - Insya Allah - Bakal lebih sering ngeblog lagi. :)

2. Gokil. Semua kegiatan yg gw lakukan selama ini sampe gw ga nge-blog lagi. Emang sih Kegiatan gw ga banyak" banget. Tapi semua itu ngebuat gw kehilangan waktu buat ngeblog, walopun masih sempet ol fb, donlod, dsb. hehe. Parah deh.. mulai dari persiapan kul, daftar ulang kul, persiapan ospek, ospek kampus, ospek jurusan, persiapan kul, kuliah perdana, dan juga gw jadi panitia ini itu.. haduuuhhh.. Cuapeknya gokil. Jujur, gw belum bisa bagi waktu antara kegiatan2 gw tsb. hufff :(

3. Gokil. kampus gw gokil. Gw jeterima di UI, jurusan Advertising. Meskipun D3, tapi untuk masuk ke jurusan Advertising tu seleksinya amat-sangat ketat (Lebay Mode: ON).
Kenapa? Karena bisa diliat dari jumlah anak Adv 09. Hanya 48 anak!! Beda bgt sama jurusan lain yg bisa sampe 100an orang.
Terbukti kan betapa susahnya masuk Adv itu, dan gw adalah salah satunya!! Hehe
GOKIL!! Advertising UI 09 itu GOKIL.
Walopun cuma 48 orang, anak" Adv tuh eksis banget, solid abis. Kompak gila. Dan bisa dibilang rajanya ngocol, celetukan berkualitas, dll
Terbukti, baru seminggu kuliah, anak" Adv udah dipercaya jadi ketua beberapa kelas, menang games di MABIM Komunikasi, dll.
Itu baru seminggu loh, kita liat aja aksi" berikutnya.. hehe :p

Read More......

Thursday, May 28, 2009

Lagi Jarang Online

Lagi Jarang Online
jadi maaf banget kalo kesannya ni blog gw tinggalin, tapi emang kasian sih..
huhuhu

Read More......

Wednesday, April 08, 2009

UI !!! Yeah!!

Alhamdulillahh..
Gw seneng banget bisa keterima di UI, walopun staun kemaren belum kuliah.. hehehehe..
Mudah2an ini menjadi awal yang baik buat kehidupan gw kedepannya. ^^
Thanks banget buat semua yg udah ngebantu doa dan dukungannya yaa..
^^

(tumben ngomongnya serius..hehe)

Read More......

Tuesday, March 31, 2009

SUPERMAN!! Super Caleg!!




What the???

Read More......

MIE GORENG TANTE


gw juga ga ngerti nih maksudnya apah..

mungkin yg bikinnya tante2 kali??

*Gambar ini diambil di Hotel WN di Purwokerto

Read More......

Purwokerto, I'm In Love.

hoiii...!!!

Piye kabare to?!?!
Kangen ngblog euy setelah seminggu full gw ga nyentuh komputer. X(
Yupp, seminggu kemaren gw pergi (liburan) ke Purwokerto untuk ngikut ujian masuk Unsoed tgl 29 kmaren.
Gw pergi dari tgl 22 subuh, soalnya mau sekalian liat om gw yg baru aja wisuda tgl 25 kemaren.
Selamaat ya buat Omku yg ndutt.. ^^


Gw, Fatan, Om Adi ndut


3 tahun lagi!! ^^

Anyway, "Purwokerto, I'm In Love" itu judul yg tepat buat gw.
Soalnya gw bisa dibilang udah jatuh cinta sama tu kota.
Kotanya bener2 unik. Jalanan kotak-kotak gitu kaya di pelem-pelem. Rapih, bersih, apik, pokoknya asik deh. Gw udah cukup dapet feelingnya kalo ternyata keterima di Unsoed. Amin.

On the way home, gw rencananya mau pulang naik kereta, tapi PENUH. Semuanya PENUH.
Mulai dari yg eksekutif yg 200-400rb, sampe yg ekonomi yg 35rb. PENUH.

Yaudah deh akhirnya gw naik bis ajah. Lumayan 60rb. Enak juga lhoo.

Ternyata dengan harga segitu, gw bisa naik..
SUPER DUPER ULTRA EXTREME VERY HIGH RISK ROLLER COASTER BUS!!!!
Gokil!! Dengan posisi duduk gw yang persis di belakang sopir, gw bisa ngeliat pemandangan Surga (tepatnya neraka kali yah).
Itu si sopir dengan santainya nyetir ala Valentino Rossi (Lho?) salip kanan susul kiri. Atas bawah kiri kanan kotak ex depan belakang segitiga bulet. Ciatttt!!!

Sumpah, 2 jam pertama nggak bisa tidur gw!! Ngeri bangattt!!!
Walopun nggak ugal-ugalan, tapi ekstrim!!
Tapi pas jalannya udah lurus-lurus gitu, sopirnya udah agak kalem.. Jadi gw bisa menikmati sisa perjalanan dengan tidur nyenyak dan sampe di rumah dengan selamat jam 5 pagi.

Ampun pir..!! X_X

Read More......

Tuesday, March 10, 2009

Salah satu alasan kenapa PETERPAN laris di malaysia.

Yaaaiiyaalaahhhh..
Liat aja contoh Artis Malaysia kaya gini..


*No komen ah... hehehe



Read More......

Nicetry.me - Situs Foto2 Kocak !!

Barusan gw lagi liat blognya KDRI, di post pertama ada gambar ini















Di situ ditulis sumbernya dari Nicetry.me

Karena penasaran, gw buka lah link itu...
Ternyata itu web/blog sederhana yg isinya foto2 kocak & menarik yg ker
en banget buat diliat. Gw ga boong..

Kalo penasaran, langsung cek aja ke TKP.. Nicetry.me

Di bawah ini adalah sedikit dari gambar2 yg gw ambil..



Read More......

Thursday, March 05, 2009

Sony Ericsson Berbahasa Sunda & Jawa ??


JAKARTA, TRIBUN - Tak tanggung-tanggung, Sony Ericsson langsung mengisi dua seri ponselnya dengan fitur Bahasa Jawa dan Sunda untuk memanjakan penggunanya. Dua seri ponsel tersebut adalah seri W302 dan S302 yang sudah diluncurkan sejak akhir tahun 2008 lalu, namun kini di-upgrade dengan fitur bahasa ini.

Menurut Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia ....
...tim Sony Ericsson memerlukan waktu satu tahun untuk mempersiapkan fitur bahasa Jawa dan Sunda sebelum akhirnya diluncurkan melalui kedua ponsel ini. Tak semua istilah diterjemahkan ke dalam bahasa daerah ini, selain tak ada padanannya, beberapa istilah yang sudah familiar, seperti bluetooth dan download dipertahankan dengan bahasa aslinya.

Untuk mempersiapkan bahasa yang benar dalam ponsel ini, seperti dikutip Warta Kota Sony Ericsson menggandeng ahli bahasa dari UGM dan UI. Pihak Sony Ericsson mengklaim sebagai produsen ponsel pertama yang memperlengkapi ponsel-ponselnya dengan bahasa Sunda dan Jawa. Untuk ke depannya, setelah kuartal kedua 2009 ponsel-ponsel keluaran Sony Ericsson akan dilengkapi pula dengan kedua bahasa ini.

Ponsel W302 Walkmanr memiliki spesifikasi kamera 2 MP, radio FM, TrackIDT, dan Memory Stick Micro (M2) 512 MB dibanderol dengan harga Rp 1.500.000. Sementara untuk ponsel S302 Snapshot mengunggulkan kamera 2 MP yang dilengkapi dengan memori internal 20 MB dan dukungan memori eksternal Memory Stick MicroT (M2T), Photo Light dan Photo Fix dipasarkan dengan harga Rp 1.400.000.(*)

Sumber: Tribun Timur

Read More......

My past custom car photo editing

Tadi pagi, gw iseng2 buka kompie. Ngeliat2 foto-foto lama, eh nemu pics2 ini..
Gw jadi inget waktu pertama2 belajar potosop..
yaudah gw iseng postingin aja dehh..
daripada sepi ni blog.. heheh ^^
(jangan ketawa yah, maklum dulu masih cupu..)
Here we go!!!
Mobil impian gw, Swift.. hehehe

Pick-up Beetle.. Ada yg pernah liat?




hatchback 3-series?

maksa banget yak?! hehe

Read More......

Monday, March 02, 2009

Nassa Valley


My Workaplace!!
sebenernya bukan tempat gw seutuhnya bekerja sihh..
tapi ini adalah 'Kampus B' sekolah gw dulu.. dan gw kerja di 'Kampus C'-nya..

nah, kerjaan gw di Nassa valley sendiri yaitu men-dokumentasi-kan kegiatan yg berlangsung disitu..


lebih jelasnya, just view this video, or click:
Nassa Valley's Blog

Read More......

SIMAK UI & Back to Work!!

hufff...
Setelah 3 hari kemaren ijin kerja demi Simak UI, akhirnya gw masuk kantor lagi..
Walopun masih rada cape kemaren, tapi gw teteup harus ngerjain tugas2 kantor yg gw tumpuk selama 3 hari.. hehe

Anyway, SIMAK UI kemaren berlangsung dengan lancar.. (tidak buat gw!!)
Gokil soal-soalnya, bikin gw mikir!! (ya iya lah..)
Tapi entah mengapa gw lebih optimis dibanding taun kemaren..
Doain gw yaa, mudah-mudahan bisa masuk Hubungan Internasional UI dan bikin bangga orang tua gw..
AMIN..
^^

Read More......

Sunday, February 22, 2009

Celebrating One Year Of My Stupidity

It means, that i was trying hard to get a girl who dates me only for final exam, and then trash me like never friend me before!!

HOW DARE SHE IS AND HOW STUPID I AM.

But anyway, she had an "inner" beauty, spain-guitar shaped, tough grip, always makes me HOT, and its tastes great!!

Thats a fair-enough deal, right?

Hehehehe..

CONGRATULATIONS..!! ^^

*sorry,bad grammar..he

Read More......

Sunday, February 15, 2009

My Kaos Design @ Lomba Desain kaos KDRI

Beberapa bulan lalu, gw iseng-iseng ngintip blognya Kementrian Desain Indonesia (KDRI).
Nah, di blog tsb rupanya lagi ada lomba design kaos gitu.
Yang bertemakan "1000% Bikin Indonesia Makin gaul!" gitu deh..

Hadiah utk yg menang lumayan lhoo:
  • Rp.500.000 untuk setiap desain yang dipilih oleh Mas Gembol & Aktivis KDRI
    (Rp.250.000 uang tunai + Rp.250.000 voucherdistrokdri.com)
  • 10% royalti untuk setiap kaos yang terjual + Penampilan nama kamu di bagian dalam kaos
  • 1 Kaos buatanmu sendiri :)
  • Info lebih lanjut, klik di sini.

    Kebetulan lagi semangat bikin desain kaos, sekalin deh bikin desain buat lomba ini juga.0.

    [/b]











    Mudah-mudahan bisa menang desainnya gw..
    hehehe

    Read More......

    Wednesday, February 11, 2009

    Game yg bikin stress!!

    Gila, tadi gw googling gitu nyari artikel tentang radio komunitas.

    Entah bagaimana caranya, gw tau2 masuk ke artikel yg ngebahas tentang game riddle gitu.

    yaitu GODTOWER dan NOTPRON

    Gue udah nyoba mainin, gila susah banget sumpah!!
    Terpaksa gw googling Hint-nya biar ada petunjuk dikit..hehe

    Tapi tetep aja susah.. hikss

    Anyway, game tsb bener2 cool, asik, mengasah otak dan bikin stress!!
    Gw sampe bolak balik buka hintnya demi lanjut ke level berikutnya (sampe2 ngelupain tugas gw buat nyari artikel).

    Try it guys!!
    Challange the game!!

    Read More......

    Thursday, February 05, 2009

    Angkot zaman sekarang...

    barusan, pas lagi googling tentang design contest gitu, gw buka salah satu link yang menarik.

    Disitu gw ngeliat ada angkot-angkot dengan nomor plat BA (Padang) yg cool abis modifnya.
    Jadi angkot tsb di-modif dengan tambahan side skirt, lip spoiler, diffuser, rear wing, custom muffler, sampe yang ga penting - snorkel (yang biasanya dipake utk off-road) - yang aksesoris-aksesoris itu sepertinya ga terlalu ngaruh. Secara angkot kan jalannya alon-alon-kalo-ada-gang-pasti-nengok-dan-ngerem..

    Passanger, please fasten your seatbelt!!









    Satu lagi, ini gambar salah satu angkot "KR" Kranggan-Kp. Rambutan di Jakarta Timur - Bekasi.
    Gambar ini dicapture oleh temen gw tadi pagi, kasian dia sampe hampir muntah katanya karena naik angkot dgn soundsystem yg ngalahin mobil2 kontes dan disetel dgn suara pol..!!
    ckckck..


    Read More......

    Sunday, January 25, 2009

    Pancoran




    Pancoran, bagian dari Ibu Kota kita Jakarta yang selalu macet macet dan macet..



    Ternyata dulunya cuma tanah kosong yang sepiiiiii banget..

    Read More......

    Saturday, January 24, 2009

    REVIEW + Bad Memories

         not the best, but make the blast..

    Hape gw nih, di beliin sama bokap pas bgt ultah gw yg ke-17
    senangnyaa.. ^^
    Tadinya hp gw Nokia 3310.. Eh, tau-tau di kamar udah ada kotak biru-putih-ajaib-gimana-gitu (doraemon kalee....),,, begitu gw liat,,

    Sony Ericsson K550i

    waw, AMAZING, Sugoi, ohh ffakk..!!
    Langsung gw otak-atik lah tu si item, keren abis boo!!
    Dengan kameranya yg 2.0 Megapixels CYBER-SHOT, gw langsung belaga moto-moto kaya yg di iklannya itu loh.. ahahah
    Beberapa hari kemudian, gw mulai masuk-masukin apa aja ke tuh hape, mulai dari musik, games, foto-foto, aplikasi, sampe ke.... bokepp...!!
    nah, beberapa hari kemudian lagi, di mana hape gw lagi lucu-lucunya, terjadi insiden yang sangat-sangat-di luar-skenario-sutradara-terkenal-sekelas-spielberg-sekalipun.

    1 Agustus 2007...

    Gw telat masuk sekolah, setelah sedikit nego sama pak satpam, akhirnya boleh masuk juga.
    Gw lari-lari sekencangnya sepanjang koridor samping lapangan dengan si item di saku kanan celana.
    Setelah setengah koridor gw berlari, nampaknya si item gw ini udah ga sabar pengen masuk kelas duluan.
    Jadi dia loncat dari saku celana gw dan mau lari duluan. Tapi karena dia ga punya kaki, jadi mau jalan ala suster ngesot gitu.
    Trakk, dia loncat dan bergulung-gulung (gw ga tau istilahnya bener ato nggak) di lantai sejauh 2 meter ke depan.
    Dengan wajah pucat pasi karena gw udah telat + hape gw jatoh pula, langsung gw pungut dan gw masukin lagi ke saku.
    Begitu di kelas, (untung gurunya belum masuk) gw cek tu si item. Dia dalam keadaan mati gitu, gw nyalain.

    Temen (T) : "Kenapa hape lo?"
    Gw (G) : "Tadi jatoh, gw buru-buru." (gw pencet tombol ON)
    T : "Makanya, jangan taro di kantong."
    G: "iya iya, bawel"
    Si Item (I) : (udah mulai masuk, yak harusnya udah logo sony ericsson nih)
    G: "Lho? Kok logonya cuma setengah ya??"
    T: "Sini gw liat."
    I: (udah masuk ke wallpaper, harusnya muncul foto gw yg lagi ganteng)
    G: "Kok cuma bawahnya doang yg keliatan?!" (panik)
    T: "Waah, LCD lo kayanya pecah deh." (tampang ga berdosa)
    G: " ... "
    T: "Woooy, hapenya si Ajie layarnya pecaahh!!!" (teriak biar sekelas pada tau)
    Anak-anak dalam sekejap pada ngumpul di meja gw buat negliat hape gw yg baru (rusak).

    beginilah nasibnya si item..

    Huff, geblek.
    Gara-gara tu bokep sialan!!
    Akhirnya setahun tiga bulan kemudian hape gw baru bener..
    Hikss..

    Review hape gw setelah gw pake berbulan-bulan baik dalam keadaan layar setengah-ke bawah maupun bener :
    Ni hape bener-bener keren, walaupun resolusi kameranya cuma 2.0 Mp, tapi kualitas gambarnya bagus banget di outdoor, sayangnya kalo indoor kurang bagus..
    videonya oke, walopun cuma 3gp.
    Musiknya cool, kualitas hampir setara sama yg seri walkman.
    Internetnya lumayan cepet.
    Pokoke, hape gw the best lah!! ^^



    Network AvailabilityGSM 
    Network CoverageGSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 
    Display TypeTFD, 256K colors 
    Display Size176 x 220 pixels 
    Input TypeNumeric Keypad 
    Ringtones TypePolyphonic, MP3 
    Std. Memory64 MB internal memory 
    Memory SlotMemory Stick Micro (M2) 
    GPRSClass 10 (4+1/3+2 slots) 
    Messaging CapabilitiesSMS, MMS, Email, Messaging 
    Infrared PortAvailable 
    BluetoothAvailable 
    Wireless LANNot Available 
    Camera2MP, 1632 x 1224 pixels 
    Video RecorderAvailable 
    Voice RecorderAvailable 
    MultimediaFM Radio, MP3/MP4 Player 
    BatteryStandard battery, Li-Ion 
    Talk Time7 hours 
    Standby Time350 hours 
    PC ConnectivityUSB 
    Dimension (WHD)102 x 46 x 14 mm 
    Weight85 g 
    Warranty1-year Limited Warranty by Sony Ericsson Indonesia 

    Read More......

    Friday, January 23, 2009

    Lovely Friday

    Hwaah..
    pagi ini, walaupun mendung sedikit tapi gw merasa feel great gimanaaaa gitu..
    tiba-tiba merasa berbunga-bunga.. padahal semalem gw ga mimpi apa-apa..
    pagi yg aneh..
    oia, kemaren gw ga jadi nonton dikarenakan gw pulang dari kantor jam 16.30. sial.
    jadi kemaren gw ngumpul aja tu di rumah si ryan sampe jam 9, pulang, tidur, blek.



    Read More......

    Thursday, January 22, 2009

    GW BT..

    BT..!!!

    kemaren + hari ini mau upload foto ke photobucket gagal terus karena masalah wireless internet..
    gw ga ngerti kenapa.. kayanya susaaaahhh banget mau upload foto-foto..
    mana sekarang komputer gw di kantor mau di install ulang & dikasih deep freeze.. (it's okay for that deep freeze) tapi gw bt tu komp gw di install ulang berulang-ulang..
    zzzzzz....

    rencana gw hari ini: mau ke hello;motion (sekarang udah masuk materi 3ds max), mau minta copyan Adobe CS4 Master Edition sama mentor gw, eh.. ternyata hari ini lagi ga ada kelas..
    yaudah, gw pengen nonton aja deh, dari pada bt..
    terus gw ajakin lah cewe gw utk nonton bersama, tapi ternyata kata dia 

    "aku ga bisa, yang. aku taekwondo.."

    yasuw, daripada gw di dobyon-dwirigi-balik-kanan-balik-kiri-monthong-chirugi sama dia, jadi gw memutuskan untuk nonton The Bank Job @ Cibubur Junction yg jam 16.35.. sendiri.
    mudah-mudahan filmnya bagus n happy ending for my half-bad day...
    ada yang mau nemenin gw??

    Read More......