Saturday, January 02, 2010

My First Post in 2010

Gila, jam 1 malem gue baru ke warnet.. mau ngapain coba??
Bukan donlod yg aneh" ya!! Hehehe

Gue lagi ikhtiar nyari duit tambahan nih selama liburan ini.. Jadi gue ikutan semacam lomba desain logo gitu di 99designs dan crowdspring. Lumayan lhoo hadiahnya sekitar US$ 200-800 per contest, sedangkan tiap harinya ada 10 contest. Jadi kesempatan menangnya juga lumayan gede. SAYANGNYA, pesaingnya juga buanyaaakkkk banget dari seluruh penjuru dunia. Jadi gue harus ngedesain yg terbaik biar menang deh. AMIN :)
Makanya, gue ada di warnet jam segini tuh buat ngupload ntu desain.. Biasa laah ngejar deadline yg tinggal 2 jam lagi. Untungnya masih sempet upload. Kalo mau liat desain yg baru gue upload, klik aja di sini. Nickname gue 'MnkZ'..

Kelar ngupload, gue iseng donlod update-an kaspersky (mumpung lagi cepet), bales wall, twitterran bentar, terus ngepost ini deh.. Gila sumpah, beda banget sama kemaren malem, sekarang gue ngantuk buangett.. makanya barusan gue beli Granita biar segeran dikit.. Emang ngaruh sih, tapi cuma bertahan 10 menit doang.. Udah itu ngantuk lagi nih.. -,-

0 comments:

Post a Comment