Tuesday, January 05, 2010

My 2010 Resolution

My Wish list:
1. Sony Ericsson C510








Kalo nggak dapet, yaa yg ini aja juga gapapa..







Sony Ericsson s302

Gila, gue addict banget sama SE!!
Nggak freak-freak banget sih, tapi gue udah pewe banget pake SE.
Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, gue setia pake SE. Hehehe

2. LAPTOP
Entah kenapa kayanya gue udah butuh yg namanya laptop deh. Padahal dulu gue cemooh banget tuh barang, eh sekarang udah ngerasa butuh.. hehehe

3. Pacar?
Wetsss.. Buat yg satu ini kayanya gue belum tau deh.. yaa jalanin aja dulu.. Toh deket dengan banyak cewe juga labih asik khan daripada terpaku sama satu cewe. ya nggak??
;)

4. DSLR
Yuupp kamera DSLR.. Gue lagi pengen banget kamera DSLR yang gue beli pake uang hasil keringet gue sendiri.. Gue pengennya Nikon D5000 ato Canon 1000D.. Itu DSLR bakal amat-sangat berguna banget buat kuliah gue, buat nambah-nambahin duit gue juga jadi photographer kalo lagi ada acara..

::Wah, kayanya nggak sempet gue selesein sekarang, UNDER CONSTRUCTION deh :) ::

0 comments:

Post a Comment