Saturday, January 09, 2010

Happy Badday !!

Yepp..
Hari ini kayanya salah satu hari ter-sial gue di awal tahun 2010 ini..
Sepanjang hari merenguuutt mulu kerjaan gue tuh.. hehehe

Pertama, pas subuhnya gue ngotot-ngototan sama bokap. Lagian aneh sih, udah tau gue punya alarm hp, eh dia ngotot minta gue bangun sekarang. Mending ngapain gitu, nyuruh sholat kek, ini mah nggak. Dia cuma minta di cek ketikannya di komp gue. Nyebelin kan..

Kedua, sekitar jam 7.30an gue mengalami insiden menyakitkan di jalan. Gue lagi nyetir motor dengan asiknya tiba-tiba diserempet orang. Memang sih dia yg salah, tapi dia juga yg menderita luka parah. Yaudah jadi gue biarin ajah ga jadi minta pertanggungjawaban dia.. Untungnya gue cuma luka gores-gores aja di lutut kanan sama di pinggang kanan.. Tapi tetep aja sakitt T_T

Ketiga, entah mengapa dari pagi si Sintha Pitaloka tuh kaya marah gimanaa gitu sama gue. Seolah jadi musuhan sama gue. Padahal gue bener-bener nggak tau hal apa yg gue lakukan sama dia. Wong smsan aja nggak.. Ternyata eh ternyata, cuma gara-gara seorang temen gue yg salah menyampaikan berita, jadinya salah paham deh gue dan Sintha itu.. Akhirnya setelah gue jelasin panjang lebar, dia juga udah ngerti dan nggak marah lagi :)
*di bagian ini gue udah mulai bisa senyum lagi

Keempat, tadi sekitar jam 7an gue nganter si Arnie kerumah temennya, okay.. Terus mau jemput ibu di rumah temennya ibu @ poris. Ternyata ada barang titipan yg lupa gue ambil di rumah. It's okay kalo ketinggalan kan bisa gue ambil lagi.
Tapi si ibu nyeletuk, "huh dasar kamu mah ceroboh." Jleeebbbbb..!!!
"iye gue emang ceroboh!! Tapi ga usah diomongin di depan banyak orang gitu dong!! Jangan nge-judge gue!!!" kata gue dalam hati. Terus gue bilang aja, "IYE!!"
Dengan ngambek gue langsung tancap gas balik lagi kerumah. Setelah gue ambil barangnya, gue langsung tancap gas lagi ke Poris. Dan di tengah jalan tau-tau ujan dateng dengan derasnya nggak pake ijin dulu sama gue..
Tadinya udah mau neduh dulu tuh, tapi berhubung gue lagi emosi, yaudah gue lanjut aja nerobos hujan badai tersebut.. Sekalian ngademin hati gue..
Nyampe di Poris, gue ngetok agak keras, langsung ngasiin barangnya, minta kresek (buat ngantongin dompet, hp, & flashdisk gue), dan langsung cabut lagi.. Pake sok-sokan geber-geber gitu..hehe
Padahal masih ujan deres be-ge-te.. Tapi bodo amat ah.. Gue balik, mandi, dan ngedesain lagi bentar buat di submit malem ini..

Huffff...

HAPPY BADDAY TO ME!!
WISH ME LUCK NEXT DAY!! :)

0 comments:

Post a Comment