Saturday, January 24, 2009

REVIEW + Bad Memories

     not the best, but make the blast..

Hape gw nih, di beliin sama bokap pas bgt ultah gw yg ke-17
senangnyaa.. ^^
Tadinya hp gw Nokia 3310.. Eh, tau-tau di kamar udah ada kotak biru-putih-ajaib-gimana-gitu (doraemon kalee....),,, begitu gw liat,,

Sony Ericsson K550i

waw, AMAZING, Sugoi, ohh ffakk..!!
Langsung gw otak-atik lah tu si item, keren abis boo!!
Dengan kameranya yg 2.0 Megapixels CYBER-SHOT, gw langsung belaga moto-moto kaya yg di iklannya itu loh.. ahahah
Beberapa hari kemudian, gw mulai masuk-masukin apa aja ke tuh hape, mulai dari musik, games, foto-foto, aplikasi, sampe ke.... bokepp...!!
nah, beberapa hari kemudian lagi, di mana hape gw lagi lucu-lucunya, terjadi insiden yang sangat-sangat-di luar-skenario-sutradara-terkenal-sekelas-spielberg-sekalipun.

1 Agustus 2007...

Gw telat masuk sekolah, setelah sedikit nego sama pak satpam, akhirnya boleh masuk juga.
Gw lari-lari sekencangnya sepanjang koridor samping lapangan dengan si item di saku kanan celana.
Setelah setengah koridor gw berlari, nampaknya si item gw ini udah ga sabar pengen masuk kelas duluan.
Jadi dia loncat dari saku celana gw dan mau lari duluan. Tapi karena dia ga punya kaki, jadi mau jalan ala suster ngesot gitu.
Trakk, dia loncat dan bergulung-gulung (gw ga tau istilahnya bener ato nggak) di lantai sejauh 2 meter ke depan.
Dengan wajah pucat pasi karena gw udah telat + hape gw jatoh pula, langsung gw pungut dan gw masukin lagi ke saku.
Begitu di kelas, (untung gurunya belum masuk) gw cek tu si item. Dia dalam keadaan mati gitu, gw nyalain.

Temen (T) : "Kenapa hape lo?"
Gw (G) : "Tadi jatoh, gw buru-buru." (gw pencet tombol ON)
T : "Makanya, jangan taro di kantong."
G: "iya iya, bawel"
Si Item (I) : (udah mulai masuk, yak harusnya udah logo sony ericsson nih)
G: "Lho? Kok logonya cuma setengah ya??"
T: "Sini gw liat."
I: (udah masuk ke wallpaper, harusnya muncul foto gw yg lagi ganteng)
G: "Kok cuma bawahnya doang yg keliatan?!" (panik)
T: "Waah, LCD lo kayanya pecah deh." (tampang ga berdosa)
G: " ... "
T: "Woooy, hapenya si Ajie layarnya pecaahh!!!" (teriak biar sekelas pada tau)
Anak-anak dalam sekejap pada ngumpul di meja gw buat negliat hape gw yg baru (rusak).

beginilah nasibnya si item..

Huff, geblek.
Gara-gara tu bokep sialan!!
Akhirnya setahun tiga bulan kemudian hape gw baru bener..
Hikss..

Review hape gw setelah gw pake berbulan-bulan baik dalam keadaan layar setengah-ke bawah maupun bener :
Ni hape bener-bener keren, walaupun resolusi kameranya cuma 2.0 Mp, tapi kualitas gambarnya bagus banget di outdoor, sayangnya kalo indoor kurang bagus..
videonya oke, walopun cuma 3gp.
Musiknya cool, kualitas hampir setara sama yg seri walkman.
Internetnya lumayan cepet.
Pokoke, hape gw the best lah!! ^^



Network AvailabilityGSM 
Network CoverageGSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 
Display TypeTFD, 256K colors 
Display Size176 x 220 pixels 
Input TypeNumeric Keypad 
Ringtones TypePolyphonic, MP3 
Std. Memory64 MB internal memory 
Memory SlotMemory Stick Micro (M2) 
GPRSClass 10 (4+1/3+2 slots) 
Messaging CapabilitiesSMS, MMS, Email, Messaging 
Infrared PortAvailable 
BluetoothAvailable 
Wireless LANNot Available 
Camera2MP, 1632 x 1224 pixels 
Video RecorderAvailable 
Voice RecorderAvailable 
MultimediaFM Radio, MP3/MP4 Player 
BatteryStandard battery, Li-Ion 
Talk Time7 hours 
Standby Time350 hours 
PC ConnectivityUSB 
Dimension (WHD)102 x 46 x 14 mm 
Weight85 g 
Warranty1-year Limited Warranty by Sony Ericsson Indonesia 

0 comments:

Post a Comment