Wednesday, January 21, 2009

My 1st papercraft

kemaren-kemaren pas gw lagi service motor, kan bt tuh.. jadi gw liat-liat majalah yg ada di tu bengkel.. ada majalah Mtr Plus gitu, gw liat-liat lah.

pas gw buka halaman terakhir, ada kolom kreatifitas gitu (kolom yang paling gw suka, soalnya menampilkan karya design pembaca). kebetulan disitu lagi ada kiriman pembaca berupa karya papercraft model motor.
kelar service motor, gw dengan semangat 45 langsung googling papercraft.
ternyata keren-keren abis boo.. n susah-susah!!
tapi ada yg menarik perhatian gw yaitu model papercraft Gundam SD Strike

gw download pattern, template & assembly instruction-nya..
gw liat, ternyata susah juga yah.. eheheheh..

beberapa hari kemudian, gw bali buku gambar A4 demi kertasnya yang 120gr, trus gw printlah..
lembar pertama, kepalanya!!
gw guntingin dengan teliti, gw lemin dengan penuh rasa kasih sayang..
akhirnya jadi juga tu kepala dalam waktu 3 jam!! gw nggak tau itu termasuk cepet ato sangat lama.. hehehe
trus berhubung saat itu waktu menunjukkan pukul 20an, gw bingung juga mau foto-fotoin tu kpala gundam.
akhirnya gw akal-akalin aja pake senter LED yg gw beli di bis dengan harga 10 ribu..
lumayan sih hasilnya.. ^^

Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket

0 comments:

Post a Comment