Thursday, January 22, 2009

GW BT..

BT..!!!

kemaren + hari ini mau upload foto ke photobucket gagal terus karena masalah wireless internet..
gw ga ngerti kenapa.. kayanya susaaaahhh banget mau upload foto-foto..
mana sekarang komputer gw di kantor mau di install ulang & dikasih deep freeze.. (it's okay for that deep freeze) tapi gw bt tu komp gw di install ulang berulang-ulang..
zzzzzz....

rencana gw hari ini: mau ke hello;motion (sekarang udah masuk materi 3ds max), mau minta copyan Adobe CS4 Master Edition sama mentor gw, eh.. ternyata hari ini lagi ga ada kelas..
yaudah, gw pengen nonton aja deh, dari pada bt..
terus gw ajakin lah cewe gw utk nonton bersama, tapi ternyata kata dia 

"aku ga bisa, yang. aku taekwondo.."

yasuw, daripada gw di dobyon-dwirigi-balik-kanan-balik-kiri-monthong-chirugi sama dia, jadi gw memutuskan untuk nonton The Bank Job @ Cibubur Junction yg jam 16.35.. sendiri.
mudah-mudahan filmnya bagus n happy ending for my half-bad day...
ada yang mau nemenin gw??

0 comments:

Post a Comment