Monday, September 14, 2009

PANAS

Gila hari ini panas banget sumpah.. :(

Gw dateng ke kampus jam 2.30, padahal baru ada jadwal jam 16.20
ckckckck

Soalnya tadi gw pergi sama bokap gw buat beli aki motor gw yg udah kering tandus terbengkalai.
Eh malah ga nemu tukang aki yg deket rumah, jadinya malah dibeliin ban belakang (ban gw udah botak abissss, sampe otaknya keliatan!! lho??) sama kampas rem belakang motor gw..
Yes yes yess.. Artinya gw bisa kebut-kebutan lagi!!! Hahahahah ;D
*enggak lah.. gw udah males ngebut

Gw kira ga jadi dibeliin aki motor, eh taunya dikasih duit juga biar gw beli sendiri di Raya Bogor biar sekalian ke kampus..
Akhirnya dengan semangat kulangkahkan kaki ke sana, toko pertama langsung gw samperin, nego nego nego dan akhirnya deal, pasang, kelar dan gw berangkat ke kampus.

Begitu sampe di kampus, gw tersadar kalo gw nyampenya kecepetan dan akhirnya melongo bego di MBRC ;O

0 comments:

Post a Comment