Friday, September 04, 2009

I'm Back!!!

GOKIL
Itu satu kata yg kayanya pas banget gw omongin.
Yap, GOKIL.
Gokil means banyak.
1. Gokil karena gw udah luamaaaa buangeettt ga update blog lagi. Alhasil ga tau deh ni blog rame ato nggak. Mungkin udah dijarah orang kalo, ato di jajah belanda, ato dimaling oleh malaysia, who knows.. Yang penting sekarang gw - Insya Allah - Bakal lebih sering ngeblog lagi. :)

2. Gokil. Semua kegiatan yg gw lakukan selama ini sampe gw ga nge-blog lagi. Emang sih Kegiatan gw ga banyak" banget. Tapi semua itu ngebuat gw kehilangan waktu buat ngeblog, walopun masih sempet ol fb, donlod, dsb. hehe. Parah deh.. mulai dari persiapan kul, daftar ulang kul, persiapan ospek, ospek kampus, ospek jurusan, persiapan kul, kuliah perdana, dan juga gw jadi panitia ini itu.. haduuuhhh.. Cuapeknya gokil. Jujur, gw belum bisa bagi waktu antara kegiatan2 gw tsb. hufff :(

3. Gokil. kampus gw gokil. Gw jeterima di UI, jurusan Advertising. Meskipun D3, tapi untuk masuk ke jurusan Advertising tu seleksinya amat-sangat ketat (Lebay Mode: ON).
Kenapa? Karena bisa diliat dari jumlah anak Adv 09. Hanya 48 anak!! Beda bgt sama jurusan lain yg bisa sampe 100an orang.
Terbukti kan betapa susahnya masuk Adv itu, dan gw adalah salah satunya!! Hehe
GOKIL!! Advertising UI 09 itu GOKIL.
Walopun cuma 48 orang, anak" Adv tuh eksis banget, solid abis. Kompak gila. Dan bisa dibilang rajanya ngocol, celetukan berkualitas, dll
Terbukti, baru seminggu kuliah, anak" Adv udah dipercaya jadi ketua beberapa kelas, menang games di MABIM Komunikasi, dll.
Itu baru seminggu loh, kita liat aja aksi" berikutnya.. hehe :p

0 comments:

Post a Comment