Wednesday, April 08, 2009

UI !!! Yeah!!

Alhamdulillahh..
Gw seneng banget bisa keterima di UI, walopun staun kemaren belum kuliah.. hehehehe..
Mudah2an ini menjadi awal yang baik buat kehidupan gw kedepannya. ^^
Thanks banget buat semua yg udah ngebantu doa dan dukungannya yaa..
^^

(tumben ngomongnya serius..hehe)

12 comments:

mbikh said...

selamaat yaaa ^^

clarita said...

ciee selamat yaaa :D

EchiE said...

waaa selamat yaa XD
ciee yang di UI

anak said...

woww selamet youu.. keep spirit trus ya..

Dhio'oholiclicks said...

weeee,, makan2 lah..... w tunggu... ehehehe...congrat!!!!

Weh saling nge-link blog yuu... privateblog-baxter.blogspot.com

PhonanK said...

waduhwaduh....

ini real apa bo'ongan??

kalo beneran, wah selamat...

ajak2 gua donk keliling2 UI, wa kan pengen ngrasain juga walo bukan Mahasiswanya,hehe

Ronald Ambatoho said...

makan2

wkwkwk

gelar gunadi putra said...

selamat, men :D
udah dikasih kesempatan lu kuliah di UI. jangan disiasiain ;D bisi DO

Andriani Nur Pratiwi said...

GUE JUGA DAPET . HAHAHA
SAMPAI KETEMU 3 JULI . hihihi .

D3 rowks . hihi

f.u.n said...

great then...^^

m.i.s.a.e. said...

cie... selamet ya :D

DiMaS a.k.a AditZ said...

great job !! *apaan sih gw?*

ya pokoknya selamat jadi warga depok kayak gw...hahahaha

Post a Comment