Sunday, February 15, 2009

My Kaos Design @ Lomba Desain kaos KDRI

Beberapa bulan lalu, gw iseng-iseng ngintip blognya Kementrian Desain Indonesia (KDRI).
Nah, di blog tsb rupanya lagi ada lomba design kaos gitu.
Yang bertemakan "1000% Bikin Indonesia Makin gaul!" gitu deh..

Hadiah utk yg menang lumayan lhoo:
  • Rp.500.000 untuk setiap desain yang dipilih oleh Mas Gembol & Aktivis KDRI
    (Rp.250.000 uang tunai + Rp.250.000 voucherdistrokdri.com)
  • 10% royalti untuk setiap kaos yang terjual + Penampilan nama kamu di bagian dalam kaos
  • 1 Kaos buatanmu sendiri :)
  • Info lebih lanjut, klik di sini.

    Kebetulan lagi semangat bikin desain kaos, sekalin deh bikin desain buat lomba ini juga.0.

    [/b]











    Mudah-mudahan bisa menang desainnya gw..
    hehehe

    9 comments:

    Imran Jr. said...

    Bisa gak bikin gambar joker.....
    cuz....

    gitu2 aja designnya...

    mad.mnkz said...

    @imran: ugh.. sial..

    f.u.n said...

    owkeyy...^^ di doain biar desainnya menang...^^

    tengs for coming to my blog..^^

    Quchie said...

    yang garuda batman itu kerenn.. hoho..

    mad.mnkz said...

    hehehe..

    tararengkyuu.. ^^

    J O N K said...

    wah kereeennnn ...

    mmm bagaimana kalau jangan gambar ultraman. Kasih gambar wayang kulit , gatot kaca, dengan ukuran besar, terus di simpen di pinggir baju, dan bisa dilihat depan belakang. Tapi cuma di sisi sebelah kanan. Yang sisi kiri di kasih setrip dari atas ke bawah dengan warna merah putih ... tapi janga terlalu besar.

    heuheuheu, ...

    mad.mnkz said...

    @JONK : hahaha, bener juga yah..
    iya kemaren lagi kepikiran bikin itu (nyontek AvP) hehehe.. ^^

    ikutan lombanya dong mas, buka aja tu blognya.. hehe

    Mira Maulia said...

    gw suka yg gambar batman garuda :D

    be4day said...

    wuis bagus desainnya..lam kenal ni ya...
    ato kita bisa saling kunjung mengunjungi ni blog ku
    http://www.desainkaos.co.cc
    harap maklum ya...masih nubie

    Post a Comment